h1

my wishlist

November 5, 2009

1. Ingin selalu bersama Dearest! yeay!

2. Wishing my friends a good day everyday, dan semoga mereka merasakan kebahagiaan yang saya rasakan.

3. Saya ingin suzuki skywave saya tidak terlalu boros…kantong cepet kosong klo tiap seminggu musti isi penuh…

4. Saya berharap saya bisa menemukan cara me-nonaktifkan filter comment di wordpress saya ini.

Oke itu empat permintaan yang pertama kali keluar ketika saya mencoba membayangkan apa yang saya inginkan saat ini. Dan untuk permintaan duniawi saya (baca : permintaan ga tau malu) :

1. Nintendo Wii
2. Land Rollers
3. Vigor Board
4. Inline skate baru
5. Mcbeth Shoes
6. Playstation 3
7. Breakfast di Sandwich Bakar tiap hari
8. Lunch di Huang Ting tiap hari
9. Dinner at Tony Roma’s tiap hari
10. Muchkin Cats

so many things i want, so little money i have. ha ha ha

One comment

  1. 1. Amin… Semuanya jg mau kali sama yayang-nya 😛

    2. Amin (lagi)

    3. Resiko punya kendaraan sendiri, lo masi mending motor, daripada gw mobil dgn 2500cc (inget, 2500cc!!)

    4. You wish, Jah!!!!

    list lo itu akan mengundang bbrp org utk nimpukin elo pake batu dan brg2 lainnya… sumpah ga tau malu



Tinggalkan Balasan

