h1

i feel weird

Oktober 31, 2009

Rasanya, saya merasa diri saya aneh. Saya merasa diri saya berbeda dari orang-orang kebanyakan. Banyak hal yang membuat saya berbeda dari orang-orang kebanyakan, seperti :

1.  Saya tidak suka frozen yogurt, menurut saya rasanya seperti kaos kaki.

2. Saya tidak memperhatikan fashion, tiap harinya saya hanya memakai jeans butut dan kaos.

3. Saya sama sekali tidak tertarik untuk fitness. Entah kenapa saya terlampau malas untuk membentuk sixpack di perut saya yang buncit ini.

4. Saya tidak begitu mempedulikan gadget komunikasi saya. Rasanya handphone saya tetap w380i, dan walaupun ingin membeli handphone baru (untuk suatu alasan spesial, saya lebih tertarik pada handphone cdma daripada blackberry atau iphone. Malah saya merasa bahwa dua merk yang saya sebutkan itu terlalu ribet).

Dan masih banyak hal lain yang nampaknya jika dijabarkan akan sangaat panjang, dan mengingat hal itu, saya jadi kehilangan niat untuk mengetik lebih lanjut.

 

Dan saya mengetik hal ini sehabis servis motor. Man, motor yang baru diservis itu walaupun seken tetep aja abis diservis serasa enak banget ye!

4 komentar

  1. froyo enak!


  2. same for me for number 2 and 3 xD


  3. 1. froyo bisa dibuat, suruh Ryan juga bisa buat dan cukup murah, ga sampe ceban bisa bikin sampe 1 ember

    2. ga perlu keren2, yg penting skrg cuman ganteng apa kaga sama berduit apa kaga

    3. buang2 duit dan kl lg dlm masa perkembangan jgn, disarankan fitness kl uda 24++++

    4. 2-2 ribet dan sampe sekarang hanya segelintir org yg tau penggunannya 100%, itu jg gw jamin rada lupa

    Emang enak!!!


  4. @ghy
    i’m not alone! yeah!

    @philip
    hahahaha you got the point dude

    emang sih si ryan ada bakat bikin cuan dia wakakak



Tinggalkan Balasan

