h1

what a saturday.

Oktober 9, 2009

Pagi ini saya kembali sukses dibangunkan oleh Dearest lewat pesan singkat di handphone saya. Sambil membalas pesan itu, saya mencoba mengingat apa yang akan terjadi hari ini di sekolah :

– collosal dance sajojo untuk pembukaan recis edufair

– pengambilan raport mid semester

– transfer data psp

– collosal dance sajojo untuk penutupan recis edufair

– bertemu dengan Dearest

Jika bukan karena alasan yang terakhir, pasti saya sudah kembali membenamkan diri ke kasur saya lagi. I miss you so much Dearest! 😀

Oh btw, bagi orang-orang yang ingin mengetahui apa itu recis edufair, you can google it. Bukan karena saya tidak tahu bagaimana cara mendeskripsikan Recis Edufair 2009 ini, tapi saya terlampau malas untuk menjelaskan kepada kalian, ketrika kalian sendiri bisa mencarinya di google.

Dan jam di laptop saya menunjukkan pukul 6 kurang 10 menit, which means i have to go to the bathroom soon.

adieu!

Tinggalkan Balasan

